Matematika Universitas

Matematika Universitas. Dalam perjumpaan kita kali ini Matematika Universitas akan mempostingkan artikel perdana di blog ini tentang bagaimana menjalankan Perkuliahan di Program study matematika agar mahasiswa sekalian cepat menempuh wisuda.
Berikut adalah Tips Perkuliahan yang baik :

Tips Pertama.
Teman mahasiswa semua jika ingin menempuh wisuda dengan cepat maka sebaiknya Belajar Setiap hari dan tiada hari tanpa belajar. Belajar tidak usah terlalu lama, sekedar setengah jam saja setiap hari sudah sangat cukup untuk bekal kita menempuh wisuda dengan cepat. Jadi Tips yang pertama ini adalah Belajar setiap hari walau hanya sebentar.


Tips Kedua.
Setelah tips yang pertama dijalankan, pastinya teman mahasiswa semua membutuhkan bahan pelajaran untuk dipelajari setiap harinya. Belilah buku referensi yang diperintahkan oleh dosen anda, dan jika anda tidak mempunyai uang yang cukup untuk membeli buku buku referensi sebaiknya anda berteman akrab dengan Perpustakaan, karena disanalah gudangnya buku dan tanpa ada biaya.Jadi inti tips yang kedua ini adalah Hunting Buku referensi dimana saja sesuai kemampuan anda.


Tips Ketiga.
Dekati dosen anda sebisa mungkin,Dengan cara yang fair tentunya. anda bisa mendekati dosen dengan prestasi anda sehingga anda dikenal dosen dan dosen pun tak sungkan dekat dengan anda nantinya. 

Tips Keempat.
Berdoalah setiap waktu kepada tuhan agar apa yang kita usahakan diatas dapat mencapai tujuan yang kita harapkan.

Keempat tips diatas semoga bermanfaat untuk kawan mahasiswa semua yang baru menempuh perkuliahan.Sukses selalu untuk kita semua. amin.

1 komentar:

  1. thangks membantu naget kunjungi juga

    macam-macam matriks dan contohnya

    http://www.pawangsmart.com/2015/10/macam-macam-matriks-dan-contohnya_14.html

    BalasHapus